Silsilah Keluarga Novriwan Jaya, Akar yang Kuat untuk Pembangunan Tubaba

82 views

 

Tulang Bawang Barat,Harianduta.com. – Dalam upaya melanjutkan dan memajukan berbagai program pembangunan daerah, pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa) mantap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Novriwan Jaya, lahir di Kotabumi pada 14 November 1974, adalah putra dari pasangan H. Rustam dan Hj. Hapipah.

Keluarganya memiliki akar yang kuat di Bandardewa, dengan silsilah yang meliputi kakek nenek dan cicit yang aktif di masyarakat.

Pendidikan Novriwan dimulai di SD Negeri 4 Tanjung Aman, diikuti oleh SMP Xaverius Kotabumi dan SMA Negeri 3 Bandar Lampung. Ia melanjutkan studi ke Universitas Lampung di jurusan Agronomi dan sejak 2000 berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil, hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tubaba.

Sebagai calon pemimpin, Novriwan Jaya mengusung visi “Sejahtera, Merata, Kreatif, Inovatif, dan Maju.” Misi yang diusungnya meliputi peningkatan kualitas sumber daya manusia, produktivitas sektor ekonomi, tata kelola pemerintahan yang baik, pembangunan masyarakat yang harmonis, serta pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

Dengan dedikasi dan pengalaman yang dimiliki, Novriwan Jaya berkomitmen untuk membawa Tubaba ke arah yang lebih baik.