Meriah! Jalan Sehat di Dies Natalis ke-59 FH Unila Dihadiri Ribuan Peserta

92 views

 

Bandar Lampung,Harianduta.com – Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-59 Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila), ribuan alumni dari berbagai angkatan berpartisipasi dalam acara jalan sehat yang digelar di halaman Fakultas Hukum, Minggu (29/9/2024).

Acara ini menjadi momen spesial untuk temu alumni Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Unila.

Ketua Umum IKA FH Unila, DR. Asri Agung Putra, SH, MH, membuka acara dengan semangat yang menggebu.

Ia didampingi oleh Rektor Unila, Prof. Lusmeilia, dan Dekan FH Unila, DR. Fakih, SH, MS, serta para pengurus IKA FH Unila. Dalam sambutannya, DR. Asri menekankan pentingnya kekompakan alumni dalam memajukan fakultas.

“Kegiatan ini tidak hanya merayakan, tetapi juga memperkuat sinergi untuk mendukung pengembangan ilmu dan praktik hukum,” ujarnya.

Dekan FH Unila, Prof. M. Fakih, SH, MS, berharap agar alumni dapat bersatu demi kemajuan fakultas.

“Antusiasme peserta luar biasa, dan kolaborasi ini sangat penting,” imbuhnya.

Acara ini juga dilengkapi dengan bakti sosial, termasuk kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua panitia, Dr. Budiyono, SH, MH, melalui wakilnya Agus Bhakti Nugroho, SH, MH, menyampaikan apresiasi kepada semua panitia dan alumni yang berpartisipasi.

“Semangat luar biasa dari alumni menunjukkan kebanggaan yang mendalam,” tutup Agus.

Dengan semangat kolaborasi, Fakultas Hukum Unila diharapkan terus maju dan berkontribusi di kancah nasional dan internasional.(Yuda)