Walikota Eva Dwiana Berikan Seribu Anak Pesantren Bantuan Pendidikan 

40 views

Bandar Lampung , Harianduta.com- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan dana pendidikan bagi 1.000 anak pesantren. Bantuan diserahkan oleh Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana di gedung Semergou komplek kantor pemerintahan kota Bandar Lampung, Selasa. (27/08/2024).

Menurut Walikota Bandar Lampung Pemberiaan bantuan bagi 1.000 santri di 41 pondok pesanteran ini merupakan bukti kongkrit perhatian pemerintah kota Bandar Lampung didunia pendidikan khususnya bagi para santri.

“Bunda berharap bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan selama menempuh pendidikan di pondok pesanteran,” ungkap Eva Dwiana.

Bunda Eva menambahkan, dibidang pendidikan pemerintah kota Bandar Lampung memiliki berbagai program seperti, sekolah gratis bagi anak belum mampu atau bina lingkungan, beasiswa SMK/SMK dan beasiswa dijenjang perguruan tinggi.

“Tahun depan untuk pemkot anggarankan untuk 2.000 santri. bantuan ini diluar dari program bina lingkungan ataupun beasiswa yang selama ini telah dijalankan oleh pemkot Bandar Lampung, jelas Eva Dwiana.(**)