Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelatihan Peningkatan Tahsin Al Quran dan Kualitas Mutu Guru TPQ

49 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri pelatihan peningkatan tahsin al quran dan kualitas mutu guru TPQ Sekota Bandar Lampung di sekolah MAN 2 Garuntang pada hari Selasa pagi (09/07/2024).

Dalam acara tersebut mendampingi Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Kemenag kota Bandar Lampung Hi. Makmur, Ketua Pelaksana yang juga Ketua FKPQ, Hi. Saparudin, S.Sos.i, Asisten II, Pimpinan Pratama, camat Teluk betung Selatan, Bumi Waras, dan lurah garuntang dan Forkopimda Kota Bandar lampung serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana sekaligus Ketua FKPQ H. Saparudin S.Sos.i, menurutnya ajang pelatihan ini untuk meningkatkan tahsin Al Quran dan kualitas mutu Guru Ngaji TPQ sekota bandar lampung.

Kegiatan pelatihan peningkatan tahsin AlQuran dan kualitas mutu guru TPQ sekota Bandar Lampung sebagai momen untuk mengasah keahlian guru ngaji agar bisa trampil dalam mendidik anak-anak kita dalam mengaji Al Quran agar bisa pasih membaca Al Quran, dan juga ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah mendukung para Guru Ngaji yang ada di kota Bandar Lampung agar lebih berkualitas lagi kedepan dalam mendidik anak-anak kita generasi penerus kedepan lebih baik. Tambah Saparudin

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya sekaligus membuka pelatihan peningkatan tahsin Al quran dan kualitas mutu guru TPQ Sekota Bandar Lampung.

“Terkait pelatihan peningkatan Tahsin Al quran dan kualitas mutu guru TPQ sekota Bandar Lampung, Alhamdulillah udah dibuka, dan bunda Eva berharap dari guru ngaji semua agar bisa lebih baik lagi, dengan adanya pelatihan peningkatan mutu Guru ngaji seperti ini semua guru-guru ngaji bisa memberikan materi yang belum pernah diberikan kepada anak-anak dan bisa dipelajari oleh anak-anak kita ini.

“Kedepan agar bisa berkolaborasi bersama Dinas Pendidikan dan Harapan Bunda Eva juga Dinas pendidikan kota Bandar Lampung, juga bisa melakukan pelatihan serupa seperti ini kepada guru-guru ngaji kita sebandar lampung, supaya kapasitas Guru Ngaji kita semua bisa mendapatkan hal yang lebih baik lagi bagi guru Ngaji kita yang berkualitas,” tutup Eva Dwiana. (**)