Walikota Eva Dwiana : Polri Presisi Menuju Indonesia Emas

28 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun di laksanakan di Halaman Polresta Bandar Lampung, Senin Pagi, (01/07/2024).

Hadir pada acara tersebut Dandim 0410/Bdl Kolonel ARH Tan Kurniawan, Kajari Bandar Lampung, Helmy, Kalapas Kelas I Rajabasa Bandar Lampung Saiful Sahri , Para Assisten, Kadis Damkar, Kadis BPBD Bandar Lampung, Para Camat, kepala OPD sebandar lampung Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Uspika Kota Bandar Lampung, Para Danramil, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, Purnawirawan Polri dan para tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78, mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, sangat serius mengikutin rangkaian acara satu demi satu yang disuguhkan oleh pihak Polresta Bandar Lampung dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun.

Di kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke–78 Tahun, di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung.

“Tentunya sebagai insan manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan, kita meminta maaf kepada masyarakat kota Bandar Lampung, apabila selama pelaksanaan tugas di Kota Bandar Lampung selama ini memberikan pelayanan belum maksimal kepada masyarakat, tentunya ini menjadi evaluasi bagi kami kedepan, dan untuk kedepannya agar lebih baik lagi ,” ujar Abdul Waras.

Tak hanya itu, Kapolresta juga mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bandar Lampung untuk bersama sama menjaga kondisi kamtibmas di Bandar Lampung tetap agar selalu tetap kondusif dan aman.

“Kedepan kita akan menyongsong pesta demokrasi pilkada, tentu ini menjadi tantangan bagi kami sendiri jajaran Polresta Bandar Lampung, dan masyarakat kota Bandar Lampung, untuk bersama sama, serta berkalaborasi menjaga kondusifitas daerah Bandar Lampung,” tegas Abdul Waras.

Usai upacara HUT Bayangkara Ke-78 Tahun, para tamu undangan yang hadir di mapolresta disuguhkan dengan penampilan aksi marawis, hingga stand up comedy, yang dipersembahkan oleh sejumlah personel Polresta Bandar Lampung.(**)