Brigjen Pol Purn Muhamad Ikhsan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Lampung

25 views

Bandar Lampung, Harianduta.com – Mapolda Lampung diramaikan dengan kehadiran sejumlah tokoh, salah satunya Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Purnawirawan (Purn) Muhamad Ikhsan turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun yang diselenggarakan di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Lampung, Senin (1/7/2024).

Dalam seragam coklat kebesaran yang menandakan pengalamannya yang panjang dalam dinas kepolisian, beliau duduk di barisan utama bersama pejabat-pejabat senior dan anggota kepolisian lainnya.

Suasana upacara penuh semangat ini mencerminkan penghargaan yang mendalam terhadap dedikasi dan pengabdian panjang Muhamad Ikhsan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadirannya juga menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota kepolisian dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Acara peringatan yang dihadiri oleh Kapolda Lampung dan pejabat penting lainnya menunjukkan kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan prestasi Polri dalam menjaga keamanan negara. Moment puncak terlihat saat Muhamad Ikhsan memberikan penghormatan kepada anggota kepolisian yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam tugas-tugas mereka.

Sebagai tokoh yang telah pensiun, kehadiran Muhamad Ikhsan tidak hanya sebagai pengingat sejarah, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi muda dalam kepolisian untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dengan senyum tulus dan haru, Brigadir Jenderal Polisi Purnawirawan Muhamad Ikhsan meninggalkan acara, meninggalkan jejak inspirasi bagi setiap anggota kepolisian yang hadir untuk terus berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)