Walikota Hadiri LKPJ-APBD Kota Bandar Lampung Tahun 2023

33 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Walikota Bandar Lampung tahun 2023/2024, di ruang sidang DPRD, pada Selasa (25/06/2024).

Tampak hadir Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah beserta Forkopimda Kota Bandar Lampung, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Edison Hadjar dan seluruh Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari semua Fraksi.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Edison Hadjar mewakili Ketua DPRD Wiyadi menyampaikan bahwa semua Fraksi menyetujui LKPJ-APBD Kota Bandar Lampung tahun 2023.

Sementara Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana usai Rapat Paripurna menyampaikan bahwa terkait LKPJ-APBD Kota Bandar Lampung semua pimpinan Fraksi setuju.

” Dan dalam waktu dekat segera akan dibahas untuk anggaran perubahan. InsyaAllah semoga ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, “ucapnya.

Eva Dwiana juga mengucapkan terimakasih kepada para Pimpinan Fraksi DPRD Kota Bandar Lampung yang telah mendukung semua Program Kota Bandar Lampung demi kemakmuran rakyat.

“Dan inshaAllah pembangunan Kota Bandar Lampung dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, “pungkasnya. (**).