Ketua DPC GRIB  Hadiri Rapat Persiapan Pelantikan

56 views

Tanggamus, Harianduta.com – Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Kabupaten Tanggamus Nusirwan di Dampingi Sekjen Ivan Juliyus Masta, menghadiri acara rapat koordinasi persiapan dan pemantapan pelantikan organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Jaya di kantor Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung.

Struktur dan pengurus baru DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung tersebut, setelah terbentuk di rencanakan menggelar rapat koordinasi pemantapan.

Rapat konsolidasi pemantapan dilaksanakan di kantor sekretariat DPD GRIB Provinsi Lampung, di jalan indra Gunawan Rajabasa dalam rangka acara Rapat ini juga kita manfaatkan untuk ajang saling bersilaturahmi mengenalkan diri dengan sesama antara pengurus DPC.

Ketua DPC yang ada di 15 kabupaten kota se Lampung dan di langsung kan pembahas internal terkait akan di laksanakan pemantapan pendeklarasi dan pengukuhan di jajaran pengurus.

“Rapat koordinasi ini, selain membahas agenda acara Deklarasi dan pengukuhan DPD DPC GRIB Jaya se Provinsi Lampung, juga menjadi ajang sarana untuk saling bersilatuhrahmi dengan sesama Rekan,” katanya.

Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Jaya. Kabupaten Tanggamus Lampung. Disimpulkan bahwasanya Hasil kesimpulan keputusan bahwa Deklarasi dan pengukuhan DPD Dan DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Jaya Provinsi Lampung akan dilaksanakan Deklarasi insyaallah pada tanggal 21 Agustus 2024 nanti.

” Untuk tempat rencananya acara di laksanakan deklarasi pengukuhan bertempat di Hotel Sheraton Di Bandarlampung. Dan rencana nantinya akan di hadiri oleh Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hi,HERCULES, dan juga turut serta di hadiri tim TKN Capres Cawapres PRABOWO GIBRAN juga akan hadir dalam acara Deklarasi tersebut,” ungkapnya.

Harapan ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB JAYA Kabupaten Tanggamus, NUSIR  menyatakan setelah dikukuhkan nantinya penuh harapan agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat kabupaten Tanggamus pada umumnya. Provinsi Lampung, tutupnya. (Arman)