Walikota Eva Dwiana, Suport Sumber Rejo Ikut Lomba Kelurahan

28 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana meminta agar semuanya ikut kerja kerja dan kerja membangun Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera menjadi lebih baik agar kota Bandarlampung pada tahun ini menjadi juara pada Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung 2024.

Hal tersebut disampaikan Walikota Eva Dwiana usai kegiatan Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024, Bertempat di lapangan kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, Bandarlampung, Jum’at (31/05/2024).

Diketahui, Sumber Rejo Sejahtera adalah Kelurahan yang berada di Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung.

Kelurahan ini terpilih untuk mewakili 126 Kelurahan di Bandarlampung dalam mengikuti kontestasi Kelurahan Berprestasi di Tingkat Provinsi Lampung.

Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera untuk mengikuti perlombaan ini tingkat provinsi lampung.

“Kalau soal kinerja kita sudah maksimal, seperti tadi Lurah memaparkan saat sambutannya, kemudian untuk persiapan lomba kita insyaallah sudah melakukan kerja kerja dan kerja,” Jelas Eva Dwiana

Tambah Eva Dwiana memaparkan bahwa apabila penilaian dalam kategori pada Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024, pihaknya siap untuk menjadi juara tahun ini.

“Kita patut bangga dengan pencapaian Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya Sumber Rejo Sejahtera,” ujarnya

Walikota Eva Dwiana berharap, dengan terpilihnya kelurahan Sumber Rejo Sejahtera mengikuti kontestasi ini agar menjadi contoh dan motivasi bagi kelurahan lainnya terkhusus di Kota Bandarlampung.

“Tentu harapan kita adalah menjadi juara, mudah-mudahan tahun ini Bandar Lampung bisa menjadi juara pada Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024,” demikian kata dia. (**)