Bank BRI Ikut Partisipasi di Pekan Raya Lampung 2024

100 views

“Cukup transaksikan BRIMO pada QRIS BRI”

 

Bandar Lampung, Harianduta.com-BRI Regional Office Bandar Lampung kembali berpartipasi dalam kemeriahan Pekan Raya lampung (PRL) Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dari tanggal 22 Mei – 10 Juni 2024, mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI RO Bandar Lampung, Dodi Muhammad Reza menyampaikan bahwa BRI RO Bandar Lampung aktif berperan serta dalam rangka PRL Tahun 2024 ini dengan menawarkan berbagai Program, salah satunya adalah untuk setiap pembelanjaan pengguna setia BRIMO pada QRIS BRI di tenant partisipan dengan nominal transaksi minimum Rp. 250.000,- dapat ditukarkan dengan Hadiah Menarik pada Booth BRI.

“Program ini berlangsung selama penyelenggaraan PRL tahun 2024,” lanjut Dodi.

Selain itu, pengunjung PRL 2024 yang memiliki BRIMO dapat menikmati Ice Cream dengan harga Rp 1.000,- pada Booth BRI.

Khusus bagi pengunjung PRL 2024 yang belum memiliki BRIMO tetap dapat menikmati program tersebut di atas dengan cara melakukan Pembukaan Rekening BRITAMA atau Aktivasi BRIMO di Booth BRI.

Persyaratannya cukup mudah, hanya dengan membawa identitas diri yang sah dan masih berlaku untuk selanjutnya mendapatkan hadiah menarik dan dapat menikmati Ice Cream cukup dengan scan QRIS BRI seharga Rp. 129,-.

“Mengingat persediaan hadiah terbatas, jadi ayo para pengunjung PRL 2024, segera aktifkan dan berbelanja dengan BRIMO pada QRIS BRI untuk langsung dapatkan hadiah menarik dan keseruan bersama BRI,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dodi Muhammad Reza menyampaikan harapan dengan adanya program ini akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan BRIMO sebagai one stop financial solution dalam memenuhi kebutuhan Nasabah terkait dana dan transaksi. (**)