Berita  

Parah, Lapangan Sepak Bola Agung Jaya Tak Terawat Jadi Keluhan Masyarakat

135 views

 

 

Tulang Bawang-Harianduta.com-Warga  Desa Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang,  mengeluhkan lapangan sepak bola tidak terawat di penuhi rumput alang-alang dan minimnya perawatan, Kamis (9/5).

 

 

Jahari warga masyarakat Agung Jaya yang mengeluhkan, adanya lapangan sepak bola tak terawat di penuhi rumput alang-alang yang tinggi. Kata Jahari yang menunjukkan lokasi tepat dengan depan halaman rumahnya.

 

“Ya, menurut hemat saya apakah lapangan ini masih layak di pergunakan oleh masyarakat pemuda olahraga khususnya para pemain sepak bola, dengan adanya lapangan yang sangat serut di penuhi rumput alang-alang tersebut,”ucapnya

 

Ia mengatakan dengan minim nya perawatan lapangan sampai bongkor tersebut apakah tidak ada anggaran nya atau tidak dianggarkan.

 

“Ya yang jelas saya merasa sangat khawatir dengan serut nya rumput alang-alang yang sangat bongkor tersebut pernah kemarin kejadian ular cobra itu muncul dari semak belukar dan mau masuk ke dalam rumah saya,”kata dia

 

kemudian Jahari berharap kepada pemerintah desa terkait lapangan yang serut dan bogkor tersebut, untuk segera dibenahi.

 

“Ya saya sebagai masyarakat Agung Jaya dan kebetulan rumah saya depan lapangan tersebut meminta untuk di perbaiki dan dirawat supaya bersih dan nyaman indah dilihat,” pintanya. (Yuda))