Marindo Terapkan Inovasi dan Kolaborasi Guna Tingkatkan PAD

27 views

Pringsewu, Harianduta.com – Pj Bupati Pringsewu Dr Marindo Kurniawan mengapresiasi Inovasi semua pihak khususnya Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Pringsewu yang telah bersinergi dan terus berinovasi dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, segala inovasi dibutuhkan dalam mencapai target atau bahkan meningkatkan PAD pada era serba digital seperti saat ini.

“Inovasi dan kolaborasi sangat penting dalam meningkatkan pendapatan suatu daerah,” ujarnya saat agenda High Level Meeting Percepatan Digitalisasi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pringsewu, Jum’at 26 April 2024.

Dia berharap, kegiatan tersebut akan dapat menyelaraskan pemikiran para pemangku kepentingan, mendorong inovasi, memperkuat kolaborasi, dan memastikan bahwa tujuan utama tercapai secara tepat waktu dan efektif.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan para stakeholder terkait terus berinovasi dalam rangka optimalisasi potensi PAD khususnya Pajak Daerah.

“Pajak Daerah memberikan kontribusi yang cukup besar guna membiayai pelaksanaan Program Pembangunan dan mendukung laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pringsewu,” tegas Marindo yang juga Kepala BPKAD Provinsi Lampung itu. (Tim)