Awas Akun ADM Baim Wong Bagikan Hadiah Lewat Tik Tok Penipu

144 views

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com-Marak nya penipuan diduga mengatasnamakan artis terkenal Baim Wong dengan akun (TikTok) ADM Baimwong.com. Artis tersebut alih-alih ingin memberikan hadiah ke masyarakat dengan mendapatkan uang sejumlah Rp,10.000.000 juta, banyak korban nyaris tertipu. Korban Dwi, melaporkan ke wartawan, dan meminta aparat hukum kepolisian untuk menindaklanjutinya, Sabtu (13/04)

Nomor yang mengaku Admin Baim Wong

Masyarakat melaporkan ke Yuda selaku Kabiro Harianduta, Dwi mengaku hampir tertipu oleh oknum yang mengaku sebagai admin Baim Wong, alih alih ingin memberikan uang Hadiah pemenang uang tunai Rp 10 juta,

“Ya betul saya hampir tertipu oleh oknum yang mengaku sebagai Baim Wong,” kata dia.

Artis biasa sering dikenal bossque, ucap Dwi, mengaku sebagai admin Mariadi yang langsung dari Jakarta.

Dia mengklaim akan memberikan uang secara non tunai dan akan di kirim melalui aplikasi Dana atau Transper Bank. Namun setelah menghubungi ia memandu dengan cara melakukan untuk transaksi transfer melalui Bukalapak, namun terlebih dahulu meminta untuk mengetahui berapa saldo, langkah selanjutnya ia menjelaskan dengan panduan yang profesional menipunya.

Mendapatkan laporan itu, Kepala Biro Harianduta.com, mengecek kebenarannya ia merasa curiga memang penipu. Begitu ia cek nomor 082124327558 yang memasang foto profil Baim Wong dan nomor satunya dengan foto profil Bukalapak 083869898669, nomor tersebut begitu ia cek diaplikasi getcontak sudah banyak korban tertipu atau penipu.

Ia meminta untuk kepolisian mengusut menangkap jaringan tersebut, karena yang ia takutkan akan banyak korban yang tertipu. (Yuda)