Marindo Ajak Warga Banyumas Jaga Tali Salihturami dan Cegah Hoax

41 views

Pringsewu, Harianduta.com – Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengajak masyarakat Pringsewu untuk menghiasi bulan ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfiroh yang sebentar lagi akan pergi dengan peningkatan kapasitas diri dan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial, dan semoga kita termasuk kedalam golongan hambanya yang bertaqwa.

“Jagalah tali silaturahmi, hormat menghormati dan tentunya kerukunan yang sudah kita bina selama ini, tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kewaspadaan terhadap potensi konflik yang timbul akibat hoax dan kondisi kamtibmas selama menjalankan ibadah puasa kita tahun ini,” kata Marindo dalam Safari Ramadhan di Pekon Nusawungu, Kecamatan Banyumas pada Kamis 4 April 2024.

Ramadhan tahun ini bagi Marindo merupakan ramadhan perdana bagi dirinya dalam mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu. Dirinya menyadari selama sebulan lebih menjalankannya, ini adalah amanah yang sangat berat dan tidak mungkin dapat ia laksanakan sendiri.

“Untuk itu dalam moment ini saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu,” pinta Marindo.

Tak lupa Kepala BPKAD Provinsi Lapung ini juga mohon keikhlasan dari para jama’ah yang hadir dalam safari ramdhan itu untuk mendoakan dirinya agar dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu.

“Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera,” pungkasnya. (tim)