IKA FH Unila Pengajian Akbar Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

49 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-IKA FH Unila menggelar kegiatan pengajian Akbar sekaligus menyalurkan bantuan sembako dan alat sholat kepada masyarakat Lampung yang mengusung tema ” Memperkokoh Silaturahmi Alumni Fakultas Hukum Unila Menuju Universitas Lampung Berjaya”.

Kegiatan tersebut berlangsung di GSG Unila yang dihadiri Ketua IKA FH Unila Dr.Asri Agung Putra,SH,MH.

Kegiatan pengajian Akbar dan bakti sosial juga di laksanakan pemberian bantuan kursi roda dari Pemerintah Provinsi Lampung.

 

” IKA FH Unila siap mendukung program pembangunan di Unila juga di provinsi Lampung,” ucap Ketua IKA FH Unila Dr.Asri Agung Putra,SH.MH.

Asri Agung Putra mengatakan, sebelumnya IKA FH Unila terus bergerak dalam segala langkah guna membangun IKA FH Unila menjadi lebih baik.

” Bakti sosial dan Pengajian Akbar diharapkan akan memotivasi dan mengedukasi agar orang lain juga melakukan untuk berbagi terhadap sesama,” ucapnya, Kamis (7/3/2024).

Jangan ketika ada masalah mengendus ngendus, tapi untuk silaturahmi guna sama sama membangun Provinsi Lampung dan Unila semua menghilang. Karena itu, kata dia, momentum ini tepat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan untuk memperkokoh keimanan.

Saya minta kepada semua pihak manfaatkan kesempatan baik ini untuk sama sama membangun, khusus untuk alumni FH Unila tetap semangat jalin kebersamaan demi kemajuan bersama, ucapnya.

Esensi paling penting tentu hanya dengan bagaimana kita kokoh dalam menyatu guna membangun kedepan yang lebih baik lagi.

Pesan saya, jangan sedikit dikit main pukul, karena kita ini terdidik, buang jauh jauh sifat dan perilaku seperti itu, mari kita kokohkan di pertemuan pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik.

Sementara, Rektor Unila Prof Lusi mengatakan, saya apresiasikan kegiatan IKA FH Unila yang telah memberikan bantuan berupa alat sholat dan sembako kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di momentum menjelang bulan suci Ramadan.

“Smoga semua fakultas fakultas lainnya dapat mengikuti kegiatan seperti FH Unila yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., saat sambutan,d GSG Unila.

Kegiatan pengajian Akbar dan pemberian bantuan sembako maupun alat sholat tentunya sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan pengajian Akbar dan bakti sosial, Staf ahli gubernur bidang pemerintahan dan Politik, Ganjar Jationo, Ustadz Dr.Anas Hidayatullah.MA, jajaran Forkopimda, dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi.(**)