Polres Tubaba Lakukan Pengecekan Bahan Pokok, Harga Beras di Tubaba Turun

91 views

 

 

 

Harianduta.com-Tulang Bawang Barat-Upaya memastikan ketersediaan bahan pokok, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), Polda Lampung, melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan stok beras di wilayah Kabupaten setempat.

 

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK yang diwakili oleh Kasi Humas IPDA Joniarto Kegiatan pengecekan harga dan stok beras tersebut dilakukan jajaran Polres Tulang Bawang Barat pada Jum’at (01/03/2024).

 

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan kita hari ini stok atau ketersediaan beras di Tubaba aman. Bahkan kabar baiknya harga beras pun telah turun,”kata IPDA Joni.

 

Berdasar pengecekan lapangan, rincian harga beras  medium di Tubaba kini senilai Rp.14.500, dan harga beras premium Rp.15.500, mengalami penurunan sekitar Rp.500 sampai Rp.1.000 dari harga sebelumnya.

 

“Kita cek sejumlah pasar dan tempat, diantaranya Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang bawang Tengah, dan Toko Sembako Afik di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang bawang Tengah,” ungkap IPDA Joni.

 

Kasi Humas juga memastikan ketersediaan stok beras aman dan cukup sampai memasuki bulan suci ramadhan tahun 2024.

 

“Diharapkan masyarakat tidak perlu terlalu khawatir, dan memang untuk kenaikan bahan pokok terutama beras sebelumnya karena beberapa faktor, seperti gagal panen dan faktor cuaca,” pungkasnya.(humas_tubaba).