Jurnalis Di Tusuk OTK Minta Polisi Tangkap

388 views

Tulang Bawang, Harianduta.com- Lagi oknum jurnalis kembali mendapatkan intimidasi oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian sendiri di Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Tulangbawang. Ia dianiaya dan ditusuk di bagian paha kiri, paha kanan dan kaki sejumlah 6 tusukan, pada Rabu (21/02/2024)

 

Kepada awak media HD membenarkan kejadian tersebut, saat ini telah dirawat RS Penawar Medika. Jadi cerita nya kami berdua memang sudah di ikuti dari belakang. Dan saya sampaikan ke sama rekannya AF, untuk tidak berhenti. Sebab disini sepi, kemudian kendaraan mobil kami ada yang ikuti terus mengejar dan mendekati mobil kami.

 

Lalu, terjadilah mobil kami ditabrak dari belakang, mobil kami berhenti karena di tabrak dari belakang, dan bahkan kaca mobil ikut di pecah, mereka berhasil  membuka pintu mobil kawan saya masuk membawa payan, dan pedang panjang sajam yang menghantam paha dan kaki saya saya menghindar, karena dia mengincar perut tapi kena paha dan kaki saya setelah mereka selesai melakukan penusukan mereka cepat cepat pergi, kata dia

Dalam penganiayaan tersebut HD juga menjelaskan diduga pelaku OTK ada lima orang yang mengeroyok. “Ada 5 orang pelaku nya dan membawa Payan dan pedang kejadian sekitar pukul 04:00 dini hari,” ucapnya.

 

Atas kejadian ini pihaknya telah melaporkan ke aparat penegak hukum. “Untuk terkait pelaporan resmi sudah saya wakili oleh kakak saya, karena kondisi saya masih belum stabil dan masih di rawat, dan saya minta kepada kawan-kawan media untuk mengawal dengan pemberitaan  terkait permasalahan ini, ” demikian kata HD. (Yuda)