Tiyuh Jaya Murni Siap Bangun Fisik Pada Tahun 2024 Melalui DD

131 views

 

 

 

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com- Pada tahun 2024, Tiyuh Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung, Kabuaten Tulang Bawang Barat, akan merealisasikan fisik  pembangunan rigit beton, drainase dan onderlagh pada dana desa.

 

Menurut Kepala Desa Tiyuh Jaya Murni Sukatun, mengatakan untuk dana desa pihaknya akan membangun fisik, sehingga tujuannya dapat dirasakan oleh warganya. Tentunya pembangunan sudah hasil musyawarah oleh semua pihak.

 

“Ya, ini semua keinginan musyawarah   masyarakat Jaya Murni untuk masyarakat sudah sepakat begitu juga para Tokoh Tiyuh, kita akan bangun jalan rigit beton mengingat kondisi jalan tidak memungkinkan tidak bisa lewat menuju arah ke kebun  di Rk 01 dan RK 03, sedangkan onderlagh di Rk 02 dan drainase di Rk 02,” kata Sukatun.

 

Sedangkan pelaksanaan ini, akan direalisasikan pada bulan Maret awal. “Ya untuk realisasi di bulan Maret mengingat pencairan dana desa nya di bulan Maret ini, ketika sudah turun,” demikian kata Sukatun.

 

Ia berharap pembangunan ini bisa dirasakan oleh warga dan masyarakat lainnya. “Kita doakan semua bisa berjalan dengan lancar,” tutup Sukatun.