Ormas GML Intrusikan delapan kabupaten/kota Menangkan Ruby DPR RI dari Partai Gerindra

182 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Seluruh anggota Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP GML) Indonesia dalam rapat terbatas (Ratas) dengan pengurus DPW GML Provinsi Lampung yang di Ketuai oleh, Achmad Munawar, bahwasanya dalam pemilu legislatif 2024 untuk mendukung Ruby Chairani Syiffadia. Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP GML) Indonesia menginstruksikan seluruh kadernya untuk all out mendukung dan memenangkan caleg DPR RI nomor urut 3 Partai Gerindra, Ruby Chairani Syiffadia,B.A. (Hons),M.Sc.

Salah satu keputusan ratas ialah pengurus, anggota dan keluarga besar GML Idonesia yang menetap di kota Bandar Lampung, Metro, serta yang menetap di kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat wajib memilih dan berpartisipasi aktif memenangkan Ruby Chairani Syiffadia,B.A. (Hons),M.Sc. Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Daerah Pemilihan (DAPIL) Lampung 1

Keputusan ditetapkan oleh KETUM DPP GML Indonesia, Rizal Anwar, mengingat dan menimbang Ruby Chairani Syiffadia Marga Legun adalah anak kandung Ketua Dewan Pembina DPP GML Indonesia Pangeran Sangun Khatu Ya Bandakh IRJEN POL Rudi Setiawan DEPUTI Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberatasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).

Sehingga jadi kewajiban kader GML Indonesia untuk berikan dukungan penuh, guna menghantarkan Ruby ke Senayan jadi DPR RI periode tahun 2024 – 2029.

Ruby Chairani Syiffadia kelahiran 3 November 1998, yang menetap di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Dan Ruby sebagai kontestan Caleg DPR dapil I, usia muda yang mewakili kaum Perempuan, millenial dan Generasi Z.

Dan selama masa kampanye ini, beliau sudah banyak melakukan kegiatan dan juga silahturahmi untuk bertatap muka secara langsung dengan rakyat yang akan menjadi konstituennya.

Ruby Chairani Syiffadia Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari partai GERINDRA jika di beri amanah oleh Rakyat dan menang serta di Lantik jadi DPR RI. Maka beliau siap mewakafkan dirinya untuk perjuangkan keadilan, kemakmuran dan kemajuan nusabangsa Indonesia dan bersama partai Gerindra siap membangun Lampung dan Negara Republik Indonesia, serta siap melestarikan Kearifan Lokal sampai dengan kearifan dapat di implementasikan jadi sebuah sains dan teknologi.

Ketum DPP GML Indonesia juga menegaskan agar sel kerja GML Indonesia yakni, Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Gema Masyarakat Lokal (LPKSM GML) untuk bahu membahu bersama GML Indonesia dalam menangkan Ruby Chairani Syiffadia agar mendapatkan perolehan suara terbanyak sehingga target RUBY jadi DPR RI di Senayan Jakarta bisa terwujud maksimal.