Resmi! Novriwan-Nadir (NoNa) Siap Berkampanye dengan Nomor Urut 1

92 views

Tulang Bawang Barat- Harianduta.com – Dalam suasana penuh harapan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

 

Acara tersebut berlangsung di Kantor KPU Tiyuh Candra Mukti, dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Yudi Agusman, pada Senin malam (23/09/2024).

 

Dalam hasil pengundian, pasangan calon Novriwan Jaya dan Nadirsyah dengan penuh rasa syukur mendapatkan nomor urut 1, sementara kotak kosong mendapatkan nomor urut 2.

 

Yudi Agusman menjelaskan bahwa acara ini merupakan tahapan penting dalam proses Pilkada 2024.

 

“Setelah ini, kami akan memasuki fase kampanye yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024,” tambahnya.

 

Usai pengundian, Novriwan dan Nadirsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk KPU, Bawaslu, Polres, Kejaksaan, TNI, serta masyarakat.

 

“Kami berharap pelaksanaan Pilkada di Tubaba berjalan lancar dan aman, sehingga menghasilkan pemimpin yang bisa mengemban amanah rakyat,” ungkap Novriwan.

 

Ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada 27 November 2024.

 

“Mari kita semua meluangkan waktu 1-2 jam untuk datang ke TPS, demi menentukan masa depan pembangunan Kabupaten Tubaba,” serunya.

 

Dengan semangat dan komitmen, pasangan Novriwan-Nadir siap menyongsong kampanye demi meraih kepercayaan masyarakat Tubaba.(Yuda)