PAN All Out Menangkan RMD-Jihan dan Prapto-Fuad

21 views

Mesuji, Harianduta.com- DPD PAN Kabupaten Mesuji menggelar rapat internal pemenangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Periode 2025-2030, Suprapto – Fuad Amrullah di kantor DPD PAN Mesuji, Sabtu (14/09/2024).

Dalam rapat internal tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Mesuji yang juga calon bupati Mesuji Suprapto, Sekretaris Mardinata, Bendahara Hartopo, dan Ketua Fraksi PAN DPRD Mesuji Mat Nur serta seluruh pengurus dan DPC PAN se- Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam rapat internal DPD PAN Kabupaten Mesuji, Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Mesuji Ahmad Tahir Nasution, dan ketua tim pemenangan relawan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) – Jihan Nurlela, Sobirin.

Suprapto mengatakan, DPD PAN harus solid bersama partai koalisi yakni Partai Gerindra, PKS, PPP dan PSI, untuk mensosialisasikan program kerja dan visi-misi Suprapto – Fuad Amrullah sebagai calon bupati dan wakil bupati Mesuji pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Alhamdulillah kita diusung dan didukung oleh Partai Pemerintah. Maka program – program kita akan sejalan dan linier dengan pemerintah pusat dan Provinsi Lampung,” terangnya.

Suprapto – Fuad Amrullah mempunyai 13 program unggulan yang akan direalisasikan jika diberi mandat untuk untuk memimpin Kabupaten Mesuji periode 2025 – 2030.

Suprapto juga mengintruksikan seluruh kader PAN untuk memenangkan pasangan gubernur Lampung RMD – Jihan dalam Pilkada serentak nanti.

“Kita satu paket RMD – Jihan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung dan Suprapto – Fuad Amrullah sebagai calon bupati dan wakil bupati Mesuji, wajib menang,” tegasnya.

Ketua tim pemenangan relawan RMD – Jihan Kabupaten Mesuji, Sobirin, mengatakan, tim pemenangan relawan RMD – Jihan dan tim pemenangan Suprapto – Fuad harus bersatu bergerak mewujudkan kemenangan di Kabupaten Mesuji.

“Kita akan bersatu untuk kemenangan pasangan calon gubernur RMD – Jihan dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Suprapto – Fuad,” pungkasnya. (*)