Berita  

Dukungan Solid, Forkomantap Mantapkan Langkah NoNa Menuju Kursi Bupati Tubaba

49 views

 

Harianduta.com-Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung – Calon Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Novriwan Jaya, menyambut hangat kedatangan Forum Komunikasi Mantan Aparatur (Forkomantap) Desa se-Tubaba di Posko Nona Cinta Tubaba, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pada Selasa (10/09/2024).

 

Silaturahmi yang dipimpin oleh Ketua Forkomantap, Hi. Khoiri, bertujuan untuk mempererat hubungan dan melihat langsung sosok calon pemimpin yang digadang-gadang akan membawa perubahan bagi Tubaba.

 

“Kami Forkomantap se-Tubaba siap memenangkan pasangan NoNa untuk menjadi pemimpin Kabupaten Tubaba periode 2024-2029.

 

Kami berharap mereka dapat memberikan perubahan nyata yang baik di Ragem Sai Mangi Wawai ke depannya,” ungkap Hi. Khoiri dalam pertemuan tersebut.

 

Forkomantap juga menginginkan perhatian khusus bagi kelompok tani di tiap tiyuh, yang selama ini dinilai kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

 

“Kami berharap NoNa bisa lebih memperhatikan nasib para petani di Tubaba,” tambah Hi. Khoiri.

 

Novriwan Jaya merespon aspirasi tersebut dengan komitmen kuat untuk membangun Tubaba yang lebih baik.

 

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan Forkomantap ke Kantor Koalisi. Saya mendengarkan langsung aspirasi mereka, terutama terkait kelompok tani.

 

Ini menjadi pekerjaan rumah besar bagi saya bila diamanahkan untuk memimpin Tubaba,” ujarnya.

 

Ia juga menegaskan bahwa bila terpilih, langkah pertama yang akan diambil adalah membentuk tim khusus yang akan berkoordinasi dengan kelompok tani di seluruh Tubaba.

 

“Tujuan kita satu, yaitu bersama-sama memajukan Tubaba agar lebih baik dan sejahtera, khususnya untuk para petani,” tegas Novriwan.

 

Kehadiran Forkomantap di Posko NoNa menambah semangat pasangan NoNa untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan visi mereka sesuai dengan kebutuhan rakyat Tubaba.