Suprapto-Fuad Daftar Ke KPU Mesuji Diiringi Sholawat 

42 views

Mesuji, Harianduta.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Suprapto-Fuad Amrullah secara resmi mendaftar diri ke KPU setempat, Kamis (29/8) malam.

Dikawal Koalisi Partai Pengusung, yakni Gerindra, PAN, PJS, PPP, dan partai Pendukung PSI, pendaftaran Suprapto-Fuad berlangsung khidmat dengan diiringi sholawat.

Juru bicara Partai Koalisi Pengusung, Adri Ubaidillah mengatakan, pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Koalisi ini atas dasar kesepakatan politik bersama partai politik pengusung.

“Setelah kita sepakati, maka malam ini kami daftarkan pasangan kami untuk ikut dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Mesuji,” Adri yang juga Ketua DPD PKS Mesuji ini.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir menegaskan, pihaknya akan bekerja profesional dan menjaga integritas lembaga. Dan saat ini sesuai tahapan, kami menerima pendaftaran, dan selanjutnya akan di lakukan verifikasi berkas calon,” ujarnya.

Usai serangkaian proses pendaftaran dilakukan, Pasangan Calon Bupati Mesuji Suprapto dan Fuad Amrullah mengatakan, jika proses pencalonan yang dilakukan saat ini adalah proses pengubahan diri sebagai putra Kabupaten Mesuji yang punya cita-cita yang sama berkomitmen untuk membawa Kabupaten Mesuji maju.

“Pencalonan ini bukan semata-mata karena jabatan, tapi ini berdasarkan atas panggilan pengabdian,” ucap Suprapto yang di amini calon wakil bupatinya Fuad Amrullah.

Untuk diketahui, Suprapto merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode dari dapil Tubaba, Tuba, dan Mesuji. Sedangkan Fuad Amrullah adalah mantan Ketua DPRD Mesuji dan Anggota DPRD Mesuji dua periode. (*).