TP Sriwijaya Lampung Siap Peringati HUT Ke-79 RI dan HUT Ke-56 TP Sriwijaya

121 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan (Pengda TP) Sriwijaya Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan acara peringatan HUT Ke-79 RI dan HUT Ke-56 TP Sriwijaya. Kegiatan digelar di RM Nasi Kapau Minang Indah Korpri Bandarlampung, Senin (26/8).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Hj. Nurhasanah, SH., MH didampingi Ketua Panitia Ir. Nenden Tresna Nursari, M. Si. Hadir dalam rapat sejumlah pengurus dan panitia HUT Ke-56 TP Sriwijaya.

Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Hj. Nurhasanah, SH., MH. mengatakan, pihaknya akan menggelar acara peringatan HUT Ke-79 RI dan HUT Ke-56 TP Sriwijaya.

“Alhamdulillah rapat tadi berjalan lancar. Dan teman-teman panitia tadi sepakat kegiatan akan dilaksanakan pada hari Jumat ya gagal 30 Agustus,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan kegiatan akan mengusung tema “Jaga Kekompakan dan Solidaritas demi mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Tema ini kita angkat karena TP Sriwijaya merupakan organisasi yang bermitra dengan pemerintah, dan kita mendukung pemerintah untuk membangun Nusantara Baru Indonesia Maju,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut nantinya menambah kekompakan dan solidaritas seluruh pengurus TP Sriwijaya Lampung. “Ini juga sesuai dengan tema kita nantinya, menjaga kekompakan dan solidaritas bersama,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ir. Nenden Tresna Nursari, M. Si. kegiatan peringatan HUT Ke-79 RI dan HUT Ke-56 TP Sriwijaya akan dipusatkan di Tugu Adipura Bandarlampung.

“Disitu kita akan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat sekitar dan penguna jalan yang melewati jalan tersebut,” ujarnya.

Dari Tugu Adipura, lanjut politisi PKS ini, kegiatan dilanjutkan di Rumah Makan Nasi Kapau Minang Indah yang berada di Korpri Bandarlampung.

“Disitu acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh pengurus TP Sriwijaya Lampung, rapat rutin dan arisan bulanan,” jelasnya.

Untuk persiapan, Nenden mengatakan, semuanya sudah siap tinggal teknis pelaksanaannya. “Insya Allah semua sudah siap 100 persen. Tinggal pelaksanaan acara saja,” tukasnya. (*).