Nasdem Rekomendasi ke RMD Bacagub, Posisi Herman HN Terancam Tergantikan Tobas

187 views
Ketua Umum Surya Paloh dan Bacagub dari Nasdem RMD. (Ist)

Bandar Lampung, Harianduta.com- Bakal Calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal (RMD) resmi mendapatkan  surat Rekomendasi dari Partai Nasdem. RMD juga berfoto bareng bersama Ketua Umum Partai Nasdem Suryah Paloh dan mantan Plt Ketua DPW Nasdem Taufik Basari (Tobas) dengan fose memegang surat Rekomendasi. Diketahui, dalam video yang beredar 47 detik itu, nampak Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron mendampingi Mirza pada saat pemberian surat rekomendasi untuk Pilgub 2024.

Sedangkan ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN tidak terlihat saat surat Rekomendasi Partai diberikan kepada ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Video yang beredar di group WhatsApp itu pun menjadi perbincangan para pengguna group WhatsApp malam ini, apakah Partai rekomendasi besutan Suryah Paloh itu jatuh kepada RMD untuk maju pada Pemilihan Gubernur Lampung 2024 dan posisi Herman HN terancam tergantikan.

Dalam suara di video Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Rahmat Mirzani Djausal. Willy mengatakan, Nasdem menyerahkan rekomendasi kepada Mirza. Semoga ini menjadi simbol kebangkitan anak muda sekaligus kesejahteraan Provinsi Lampung.

Willy mengatakan, untuk wakil selanjutnya akan dicari siapa yang terbaik. “Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami dari DPP partai NasDem menyerahkan rekomendasi ini,” demikian kata dia. (**)