Wali Kota Eva Buka Porcam di Langkapura 

38 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pemerintah kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan Pekan olahraga di tingkat Kecamatan sekota bandar Lampung.

Pembukaan Pekan olahraga tingkat kecamatan di adakan di Kecamatan Langkapura di Lapangan di Jalan Madu Kelurahan Langkapura Selasa 30/7/2024.

Camat Langkapura Andi Saputra Kesuma mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana yang telah mengadakan kegiatan Pekan olahraga di tingkat kecamatan sekota Bandar Lampung Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan sukses selalu.

Pembukaan Pekan olahraga di tingkat Kecamatan di Kecamatan Langkapura di hadiri Walikota Bandar Lampung,Hj Eva Dwiana, Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo Perwakilan dari Kodim 0410 ,Asisten Satu wali kota Bandar Lampung, Kadis Dukcapil Bandar Lampung Febriyana dan seluruh Pengurus Koni,para Camat sekota Bandar Lampung dan para lurah juga warga yang begitu Antusias ikut meramaikan acara pembukaan pekan olahraga di kecamatan Langkapura Bandar Lampung.

Kegiatan Pembukaan pekan olahraga di tingkat Kecamatan di Langkapura di mulai pukul 16:00 dan di buka langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana beliau menyampaikan pekan olahraga di tingkat kecamatan di adakan untuk untuk mencari bibit Para Atlit yang ikut ajang kompetensi di tingkat yang lebih tinggi tingkat Nasional.

Wali kota bandar Lampung, Hj.Eva Dwiana juga melantik Camat Langkapura Andi Saputra Kesuma sebagai ketua cabang olahraga kecamatan setempat.

Wali Kota bandar Lampung berharap semoga dengan ada nya kegiatan pekan olahraga tingkat kecamatan ini melahirkan para Atlet Atlet yang berprestasi untuk ikut Ajang perlombaan di tingkat yang lebih tinggi.

Ada Lima Kelurahan yang ikut Lomba di tingkat Kecamatan di antara nya :

Kelurahan Langkapura,Langkapura Baru,Gunung Agung,Gunung terang,Kelurahan Bilabong Jaya. Cabang Olahraga yang di Perlombakan :

Bola Voly,Bulu Tangkis Catur,tenis meja sepak bola. Rangkaian kegiatan pembukaan pekan olahraga di Kecamatan Langkapura di antara nya :

*Pemberian hadiah kepada warga

*Pertandingan Bola Voly antara para Pengurus Koni,para Camat melawan Wartawan.

*Penampilan Pencak silat

*Penampilan para Atlet Petinju yang akan bertanding di tingkat Nasional.

Hadiah yang di berikan di

di antara nya : Sepeda, kompor gas,kipas angin Jam dinding, dan lain lain.