Marindo Kurniawan Buka TMMD di Pekon Fajar Mulia

37 views

Pringsewu, Harianduta.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 di Pekon Fajar Mulia, Kabupaten Pringsewu, resmi dibuka hari ini oleh Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan ST.,MM, Program TMMD kali ini mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah.”

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0424/Tgm Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, S.I.P,.M.Si., Kapolres Pringsewu AKBP. Benny Prasetya, SH.,S.IK, Ketua DPRD Suherman, SE, Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH, MHum, jajaran Kepala OPD Kabupaten. Pringsewu, Camat Beserta USPIKA Pagelaran Utara serta Kepala Pekon se-Kecamatan Pagelaran Utara dan dihadiri para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya PJ Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M. menyampaikan, “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0424/Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi permasalahan yang masih terjadi dan menjadi perhatian oleh Pemerintah Pusat, seperti, kemisikinan, stunting, anak putus sekolah, pernikahan usia dini, dan sebagainya,” tambah dia.

Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai upaya peningkatan pembangunan sarana dan prasarana Pekon, meningkatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta kesadaran bela negara, bahaya narkoba, budaya disiplin dan tertib hukum terutama di Pekon Fajar Mulya ini. (*)