Berita  

Maju Pilkada Putra Mance Siap Lanjutkan Pembangunan Yang Lama Mangkrak

258 views

Tulang Bawang,Harianduta.com- Tidak di ragukan lagi Putra dari Mantan Bupati Tulang Bawang Dr.H.Abdurachman Sarbini SH,MH,MM, Mantan Bupati Tulang Bawang Priode 2002-2012 Lanjutkan Demi Kemakmuran dan Kesejahteraan Bersama, Jum’at (12/07)

Dengan niat yang tulus H.Richard Maulana Putra SH MH Maju di Pilkada Tulang Bawang. Ingin membangun kampung halaman, Say Bumi Nengah Nyappur, seperti di Masa di Pimpin Oleh Orang Tua Saya Papi Mance, Terangnya

Dirinya mengatakan Tulang Bawang saat ini jauh tertinggal, seperti contoh rumah Adat Megou Pak Tulang Bawang Terbangkalai, seperti tidak ada pengurus nya, padahal itu rumah adat kita megou pak, yang nama nya Aset adat harus kita jaga bersama dan kita rawat.

Belum lagi bangunan lain nya banyak hancur tidak ada rasa memiliki, saya sangat miris melihat kondisi semua aset yang ada di Tulang Bawang, marilah kita semua  Masyarakat Tulang Bawang Bersatu  Bangkit dari semua unsur demi Tulang Bawang lima tahun kedepanya, semoga dengan bersatunya kita Tulang Bawang maju makmur sejahtera bersama.

Selain itu juga tokoh masyarakat Banjar Baru mendukung penuh majunya H. Richard Maulana Putra SH,MH, sebagai Bupati Tulang Bawang Priode 2024-2029, jujur saya rindu Dimasa Itu, Waktu Tulang Bawang Di Pimping Papi Mance semua tersentuh. Baik di bidang Infrastruktur Perekonomian Kesehatan Pendidikan Masjid Pondok Semua Tersentuh,

Semoga dengan niat H.Richard Maulana Putra SH,MH, menjadi Bupati Tulang Bawang bisa membawa kembali kejayaan kemakmuran dan kesejahteraan bersama Tulang Bawang, “ucapnya.

Dengan munculnya nama Putra Papi Mance Maju Pilkada Tulang Bawang semua tokoh masyarakat mendukung penuh menjadi Bupati Tulang Bawang. Alhamdulillah sudah lama kita tunggu kedatangan sosok Putra Papi Mance kami siap memenangkan untuk memimpin Tulang Bawang lima tahun kedepan.

Atas ijin allah kami warga Tulang Bawang siap bersatu mendukung Putra Papi Mance jadi Bupati Tulang Bawang. Semoga Dengan niat yang tulus hati yang bersih H.Richard Maulana Putra SH,MH, terpilih jadi orang No 1 di Say Bumi Nengah Nyappur. (Yuda)