Peluang Tinggi Untuk Lanjut BE I T, DPP PDIP Turunkan Surat Tugas ke Winarti 

163 views
Winarti calon Bupati Tulangbawang pada Pilkada November mendatang, nomor dua dari kiri (Ist)

Bandar Lampung, Harianduta.com- DPP PDIP Perjuangan memberi penugasan kepada Winarti untuk maju menjadi calon Bupati Tulangbawang pada Pilkada November mendatang.

Penugasan sebagai calon Bupati Tulangbawang itu diterima Winarti melalui surat tugas yang di tandatangani Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal 3 Juli 2024.

Surat penugasan sebagai calon Bupati Tulangbawang itu diserahkan kepada Winarti di kantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Senin (8/7/2024).

Dalam surat penugasan itu, DPP PDIP menginstruksikan kepada Winarti untuk melakukan konsolidasi sampai tingkat ranting dalam waktu secepatnya guna memenangkan Pilkada Tulangbawang.

Menanggapi itu, Winarti menegaskan dirinya siap menjalankan perintah dan instruksi partai.

“Saya siap diperintah dan ditugaskan di legislatif atau di eksekutif yang penting bermanfaat untuk banyak orang. Sinergi dengan semua untuk kesejahteraan warga,” kata Winarti, Senin sore.

Winarti menegaskan siap kembali memimpin Tulangbawang untuk periode berikutnya.

Menurut dia, untuk membangun Tulangbawang tidak bisa sendirian. Harus bersama dengan parpol yang ada dan seluruh masyarakat Tulangbawang.

“InsyaAllah saya siap melanjutkan program BMW sesuai aspirasi dan kondisi terkini. Yang sudah tercapai seperti ambulans setiap kampung. Berikutnya saya fokus pada infrastruktur jalan,” tandas Winarti.

Usai ini, Winarti memastikan DPP PDIP akan segera menurunkan surat penugasan untuk wakil Bupati yang akan di usung pada Pilkada Tulangbawang. (**)