Silaturahmi Hangat: Ketua PP POLRI dan Penasehat Berdiskusi bersama Anggota

49 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) POLRI, Brigjen Pol Purn, DRS.H. Muhamad Ikhsan, beserta beberapa anggota lainnya mengadakan pertemuan dengan Penasehat PP POLRI, Irjen Pol Purn DRS Ike Edwin, di Rumah Makan Sambel Nyaik Ijikio, Kedaton. Pertemuan ini diadakan dalam suasana penuh kehangatan untuk menjalin silaturahmi dan membahas berbagai isu terkait keberlanjutan organisasi.

Rumah makan yang terkenal dengan hidangan khasnya ini menjadi tempat yang tepat bagi para purnawirawan POLRI untuk bertukar pendapat mengenai berbagai hal, mulai dari pengalaman masa dinas hingga rencana ke depan untuk memperkuat peran PP POLRI dalam mendukung kebijakan POLRI yang lebih baik.

Ketua PP POLRI Purn, Brigjen Pol Purn, DRS.H. Muhamad Ikhsan, menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran Irjen Pol Purn DRS Ike Edwin sebagai penasehat.

“Kami sangat menghargai kesediaan Pak Irjen Pol Ike Edwin untuk hadir dan memberikan arahan kepada kami dalam menjaga semangat kesatuan dan kemandirian PP POLRI,” kata Brigjen Pol Purn, DRS.H. Muhamad Ikhsan, Sabtu (29/6/2024).

Sementara itu, Irjen Pol Purn DRS Ike Edwin menegaskan pentingnya peran PP POLRI dalam memelihara nilai-nilai kepolisian yang telah ditanamkan selama bertahun-tahun.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat, baik sebagai anggota aktif maupun sebagai purnawirawan,” ucap Irjen Pol Purn DRS Ike Edwin.

Pertemuan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota PP POLRI Purn, dengan harapan dapat menginspirasi generasi penerus dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk lembaga kepolisian Indonesia. (*)