Walikota Eva Dwiana Hadiri Sidang Paripurna DPRD Tentang Inisiatif DPRD

26 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana hadiri sidang paripurna DPRD Kota Bandarlampung dalam penyampaian pendapat Walikota Bandarlampung terhadap raperda usul Inisiatif DPRD Tahun 2024 dan serta pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023, di Gedung DPRD Kota Bandarlampung, Senin (27/05/2024).

Hadir dalam sidang paripurna mendampingi walikota Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Sekdakot Iwan Gunawan, serta unsur Forkopimda Kota Bandarlampung serta undangan lainnya.

Sidang paripurna DPRD kota bandarlampung dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap raperda usul inisiatif DPRD Tahun 2024 dan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023 di sampaikan oleh Wakil ketua DPRD Aep Saripudin, yang juga politisi Asal PKS ini menyampaikan bahwa fraksi-fraksi semua menerima pertanggungjawaban pelaksanaan raperda APBD tahun 2023, kata Aep.

Eva Dwiana dalam penyampaian laporannya mengucapkan bersyukur kepada Allah. SWT, semua kebutuhan kita sudah dipertanggungjawabkan dan diterima.

“Kedepan Kota Bandarlampung semakin berkah rezekinya, semakin luarbiasa kolaborasinya dan semakin kuat, dan semakin luar biasa kita bisa bersatu untuk membangun Kota Bandarlampung akan semakin maju sesuai harapan kita bersama,” kata dia.

Dan tadi ada berapa catatan diantaranya supaya anggaran kesehatan di anggarkan tapi karena keuangan daerah terpakai semua untuk program pemerintah kota bandarlampung, makanya ini sudah kita lakukan bertahap, nanti ke depan untuk anggaran pendidikan harus diprioritaskan bersama.

Karena saat ini masalah anggaran dari pusat belum semuanya turun ke daerah, makanya kita belum bisa berjalan semua, semoga anggaran segera sudah siap dan ada, untuk itu kita berupaya agar program pemerintah bisa berjalan semua.

Serta masalah untuk disabilitas serta masalah pemukiman penduduk terus dilakukan dengan tertib serta harus semakin ditingkatkan lagi agar kerjasama semua kita dari pemerintah kota bandarlampung dengan DPRD dan OPD semuanya semakin luarbiasa. (*)