Walikota Eva Dwiana Dampingi Ketua Bawaslu Resmikan Kantor Bawaslu 

76 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mendampingi Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja untuk meresmikan kantor baru Bawaslu kota Bandarlampung Jl. Way Besai Selasa,(14/05/2024).

Hadir dalam acara peresmian kantor baru Bawaslu Kota Bandarlampung, Mendampingi Hj. Eva Dwiana dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagjya , Riskardo Ketua Bawaslu Provinsi, Ketua-Ketua Bawaslu seprovinsi lampung, Dandim 0410 / Bdl Kolonel ARH. Tan Kurniawan, wakilkapolresta bandarlampung, Forkopimda Kota Bandarlampung serta para undangan.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Eva Dwiana selaku walikota Bandar lampung, yang telah membantu membangun kantor Bawaslu Kota bandarlampung beserta perlengkapannya di dalam kantor Bawaslu semoga bantuan bunda ini menjadi berkah bagi jajaran stap Bawaslu untuk bekerja keras dalam rangka menghadapi peyelengaraan Pilkada 27 Nopember Mendatang, serta berharap agar ASN bisa menjaga netralitas selama pelaksanaan pilkada, Imbuh Bagja

Dalam Kesempatan yang sama Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutan nya menyampaikan rasa bahagia dan senang bisa membantu membangunkan kantor baru Bawaslu Kota Bandarlampung sehingga pemkot berharap agar peyelengaraan pilkada mendatang bisa langsung umum bebas dan rahasia dan agar terlaksana pelaksanaan pilkada dengan baik sesuai tujuan dan harapan kita bersama.

“Saya sangat senang dan bangga bahwa pemkot Bandarlampung bisa membantu terbangunnya kantor baru Bawaslu kota bandarlampung, mohon doanya juga sehingga kami pemkot bisa mengalokasikan anggaran untuk membantu kantor Bawaslu Provinsi Lampung sekitar 5 milyar, saya mohon bantuan sekdakot agar bisa membantu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor baru Bawaslu provinsi lampung,” tutup Eva Dwiana. (**)