Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelantikan KAI Bandar Lampung

27 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAI Provinsi Lampung Lukman Nurhakim, SH. CIL Jumat (1/3/2024) di Hotel Ballroom Hotel Santika Bandar Lampung.

Adv. M. Rian Ali Akbar, SH dipercayakan untuk menahkodai DPC KAI Kota Bandar Lampung dengan masa bakti 2024-2029.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ajak advokat yang ada di Bandar Lampung berkolaborasi, selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus Advokat Indonesia, “Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) dan pribadi beserta jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus DPC Advokai Kota Bandar Lampung,”kata dia.

“Semoga semua Advokat yang ada di Bandar Lampung bisa berkolaborasi dengan Pemkot, apalagi Pemkot membuka peluang untuk bekerja sama dengan siapapun, terutama Advokat yang ada di Kota Bandar Lampung”. Katanya.

Adv. M. Rian Ali Akbar, SH mengatakan, setelah dikukuhkan oleh Ketua, DPC KAI Kota Bandar Lampung beserta jajaran akan segera dilakukannya rapat kerja, ke depan kami akan membuat bantuan hukum secara gratis untuk masyarakat menengah ke bawah.

“Program kerja DPC KAI kota Bandar Lampung mengacu pada AD ART untuk menindaklanjuti langkah yang akan dilakukan. Benahi soal hukum jangan sampai ada istilah tumpul ke atas tajam ke bawah, dan kita sebagai pengawas untuk menegakkan keadilan yang se adil adilnya,” tuturnya.

Lanjut M. Rian, selain dapat bersinergi kehadiran DPC KAI Kota Bandar Lampung dapat memperbesarkan nama organisasi. Harapan saya bisa bersinergi dengan DPD, DPP untuk membesarkan KAI, karena KAI ini bukan perorangan, jadi bersama sama membesarkan organisasi.