Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Bagikan Banyak Hadiah di Acara Nobar Semi Final U-23 AFC

23 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menggelar nonton bareng (nobar) kembali bersama masyarakat Bandar Lampung di bundaran tugu Adipura, pada Kamis (02/05/2024) malam.

Tampak hadir dilokasi Walikota Bandar Lampung didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, Kodim 0410/BDL Kolonel Arh Tan Kurniawan, Kajari Bandar Lampung Helmy, SH, MH, Sekdakot Iwan Gunawan dan jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Lautan manusia masyarakat terlihat antusias memenuhi bundaran Tugu Adipura untuk menyaksikan langsung di layar lebar pertandingan Semi Final U-23 antara Indonesia melawan Irak merebutkan juara 3 dan yang terpenting indonesia bisa lolos ke olimpiyade paris prancis dari hasil kemenangan ini.

Di sela-sela Nobar, Hj. Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung juga membagikan banyak hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaannya bunda eva sapaan akrabnya walikota bandar lampung.

Hadiah yang diberikan pada nobar kembali, hadianya mulai dari uang tunai, setrika, sepeda, magic com, kulkas hingga Umroh dan banyak lagi hadiah lainnya.

” Terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang ikut menyaksikan Semi Final AFC U-23 indonesia vs irak ini dengan antusias dan tetap tertib dan jangan lupa berdoa agar indonesia menang dalam pertandingan malam ini, “Jelas Eva Dwiana.

“Ini semua kita lakukan bukti dari dukungan kita kepada Timnas U-23 Sepakbola Indonesia agar bisa menjadi yang terbaik dan bisa juara 3 di final piala AFC U-23, walaupun hasil akhirnya kita tetap kalah dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan irak, Indonesia tetap yang terbaik dan kita selalu tetap semangat “imbuh Bunda Eva.

Sementara itu Firman Saputra salah satu warga bandar lampung penonton yang beruntung yang mendapatkan hadiah Umroh mengucapkan terima kasih kepada Walikota Hj. Eva Dwiana Bandar Lampung.

” Saya sangat senang sekali dengan hadiah Umroh ini, saya tidak menyangka bakal bisa dapat hadiah Umroh, tidak ada pirasat mimpi atau petunjuk yang lain, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT,” ucapnya Firman Saputra

” Terima kasih Bunda Hj. Eva Dwiana atas pemberian hadiah Umroh ini, semoga Bunda Eva selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT, Aamiin, “ujar ucapan tulus dari Firman Saputra.(**)