Berita  

Pejabat Kemenag Umroh, Ini Kata Kasi Kemenag Tulang Bawang Barat Efrizon

94 views

 

 

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com-Sejumlah kepala kementrian agama kabupaten/kota bersama kepala wilayah kementrian agama se-Lampung berangkat umroh. Hal ini dibenarkan salah satu pejabat Kemenag Tulang Bawang Barat.

 

Melalui Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Efrizon, membenarkan jika kepala Kemenag Tulang Bawang Barat Sanusi sedang melakukan ibadah umroh.

 

“Benar sedang umroh,” kata Efrizon, Jumat (3/5).

 

 

Namun saat ditanya, apakah kepala Kemenag semuanya yang berangkat, Efrizon pihaknya mengklaim tidak mengetahuinya persis.

 

“Kalau ya pak Sanusi lagi berangkat umroh, kalau untuk semua kemenag yang di Lampung ini berangkat semua atau tidaknya saya kurang tau, tapi kalau untuk bos saya sendiri pak Sanusi ya berangkat umroh,” ungkap nya.

 

 

Saat ditanya semua Kemenag se Lampung termasuk Kemenag Tubaba yang berangkat umroh yang di duga dibiayai oleh APBD Provinsi¬† Lampung. Efrizon menjawab dirinya kurang mengetahui perihal tersebut ya tanyakan saja langsung sama orang yang kompeten. “Saya takut salah bicara dan kalau Kasubag nya lagi keluar. Kemudian untuk pak Sanusi nya berangkat hari minggu dan biasa nya 10 harian perjalanan,” demikian kata Efrizon. (Yuda)