Walikota Eva Dwiana Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

37 views

Bandar Lampung, Hadianduta.com-Walikota Eva Dwiana serahkan bantuan perlengkapan sekolah jenjang Sekolah Dasar (SD) Dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kota Bandar Lampung Di Halaman SMP Negeri 27, Rabu (31/01/24).

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan, kepada anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP se-kota Bandar Lampung agar terus meningkatkan prestasinya apalagi Pemerintah Kota (Pemkot) sudah memberikan beasiswa kepada anak sekolah SMP yang melanjutkan ke jenjang SMA/SMK.

“Saya berharap program ini dapat disosialisasikan oleh Kepala Sekolah, Lurah, dan Camat se-Kota Bandar Lampung agar masyarakat mengetahui apa yang dilakukan dan sudah dilakukan oleh Pemkot dengan memberikan kesempatan agar anak-anak dapat sekolah semua.” Kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana menjelaskan, saat ini pemerintah kota Bandar Lampung sudah mengadakan sekolah khusus anak disabilitas negeri satu-satunya di Bandar Lampung Untuk membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus atau lainnya.

“Jangan ada anak-anak yang putus sekolah, anak-anak di Bandar Lampung harus sekolah harus pintar semua,” kata  Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Eva Dwiana menjelaskan, saat ini pemerintah kota Bandar Lampung sudah mengadakan sekolah khusus anak disabilitas negeri satu-satunya di Bandar Lampung Untuk membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus atau lainnya.

“Jangan ada anak-anak yang putus sekolah, anak-anak di Bandar Lampung harus sekolah harus pintar semua,” Terang Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Pemkot melalui Dinas Pendidikan kota, Sambung Eva, akan terus melakukan program bantuan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak di Bandar Lampung

Penyerahan perlengkapan sekolah pada siswa-siswi biling jenjang SMP kelas 7 sejumlah 6.961 Paket dan siswa jenjang SD kelas l sejumlah 11.547 paket diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana kepada beberapa perwakilan siswa/siswi yang didampingi orang tuanya.

Turut hadir pada acara penyerahan perlengkapan sekolah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Teluk Betung timur, Plt. Kadis Kominfo, para guru SMPN 27, Uspika kecamatan teluk Betung timur dan perwakilan wali murid SD dan SMP se-kota Bandar Lampung penerima bantuan perlengkapan sekolah (*)