JPTP Pemkot Bandar Lampung Diikuti 50 Pendaftar

28 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pemerintah Kota Bandar Lampung telah membuka pendaftaran penjaringan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Bandar Lampung Senin sore, 22 April 2024, panitia seleksi menyebut antusias pendaftar cukup tinggi.

Diketahui setelah ditutup tercatat, ada 50 orang yang mendaftar jabatan kosong sebagaimana diutarakan Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPTP Pemkot Bandar Lampung Prof. Hamzah.

Menurutnya, kini pihaknya tengah melakukan rapat dan pemeriksaan kelengkapan berkas para pendaftar yang mengajukan diri menjadi kepala OPD tersebut.

Iya mulai hari ini dilakukan sekeksi berkas oleh Timsel didampingi Sekretariat BKPSDM Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKP SDM Herliwaty menyebut, jumlah pendaftar saat ini kuotanya sudah terpenuhi menurut jumlah jabatan yang kosong.

“Jumlah pendaftar sudah terpenuhi,” terangnya sambil menyebut proses selanjutnya masih dilakukan tim yang ada.

Saat ditanya mengapa website terkait tidak memuat proses yang ada, di mana terakhir ter-update pada tanggal 5 April 2024 yang isinya perubahan satu aturan, Harli menjawab bahwa memang prosesnya barus sampai di situ.

Dirinya memastikan proses selanjutnya seperti hasil verifikasi berkas dan lainya akan segera di-update jika sudah ada.

“Memang baru sampai di situ. Jadi kalau proses pemeriksaan berkas sudah dilakukan, kemudian uji kompetensi sudah, pasti kita update lagi,” tandasnya. (**)