Walikota Eva Menghadiri Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Basarnas Lampung

28 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Kegiatan Acara Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Teknik Pertolongan Permukaan Air ( Water Rescue ) Berlokasi Di Gedung Kwarda Pramuka Jalan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Selasa ( 30/04/2024 )

Dalam Sambutannya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana sampaikan, Bahwa Hari ini Kan Di Mulai Pelatihan Potensi SAR Teknik Pertolongan Permukaan Air Yang Di Ikuti Oleh Pemadam Kebakaran , BPBD Kota Bandar Lampung dan Peserta Dari Kabupaten Kota Lainya.

“Harapan Kita Dengan Adanya Pelatihan Potensi SAR ini karna Basarnas Bidang ya Kita Berharap Peserta dalam mengikuti Kegiatan ini Bisa Semuanya Lebih Tanggap dalam Bentuk Memberi Pertolongan Kepada Masyarakat Seperti Basarnas Lampung dalam Kesiapsiagaan dan Tanggap dalam Bbentuk memberikan Pertolongan dan Bantuan Kemanusiaan dalam Bencana Alam Maupun Lainya, Eva Menambahkan.

“Semoga Kegiatan Pelatihan Ini Bisa Berjalan Lancar sesuai Harapan Kita Dan Memiliki Tanggungjawab Besar, Makin Sigap, Tanggap Dan Makin Baik Untuk Kedepanya, tutup Walikota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini Di Buka Oleh Deputi Sarpras Basarnas Pusat Marsekal Muda TNI Fachrizet, S.Sos Di dampingi Oleh Kepala Basarnas Lampung Deden Ridwansyah, S. Sos serta Para Peserta dan Undangan. (**)