Pemkot Bandar Lampung Serahkan Bantuan Satu Unit Ambulance

35 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pemerintah Kota Bandar Lampung menyerahkan bantuan 1 unit kendaraan Ambulance untuk operasional Klinik Pratama UIN Raden Intan Bandar Lampung.

Penyerahan 1 unit Mobil Ambulance langsung diberikan oleh Walikota Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berupa kunci mobil dan STNK di area gedung parkir Pemkot Bandar Lampung.Kamis (29/02/2024).

Ia berharap, dengan adanya bantuan 1 unit mobil Ambulance bisa membantu mobilitas Klinik Pratama UIN untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu khususnya warga di perbatasan antara Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan yang ingin melakukan pengobatan di Bandar Lampung,” terangnya kepada awak media pers.

Selain itu, Pemkot Bandar Lampung akan memberikan bantuan untuk kelengkapan peralatan kesehatan di Klinik UIN Raden Intan.

“Kita juga insya Allah akan memberikan bantuan untuk kelengkapan peralatan yang di butuhkan klinik tersebut sebesar Rp 500 juta,” katanya.

Disisi lain Rektor Universitas Negeri (UIN) RIL, Prof H Wan Jamaluddin Z PhD ,mengatakan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung,Khususnya Kepada Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana yang telah membantu dan memberikan 1 unit mobil Ambulance demi kelancaran Klinik Pratama yang ada di kampus kami,semoga apa yang Pemkot Berikan dan Percayakan kepada kami,insya Allah kami jalankan dengan baik,”Jelas nya. (**)