Marindo LKPJ DPRD Pringsewu Akan Jadi Masukan

43 views

Pringsewu, Harianduta.com – Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan mengaku masih harus meningkatkan kinerja demi pembangunan Pringsewu. Adapun tanggapan dan masukan dari DPRD terhadap kinerja pihaknya merupakan bentuk sinergitas antara pihak legislatif bersama ekskekutif.

“Segala catatan, saran dan masukan yang disampaikan kepada kami, berdasarkan kesimpulan hasil pembahasan LKPJ, InsyaAllah akan menjadi penyemangat bagi kami untuk berbuat yang lebih baik lagi,” kata Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pringsewu Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Hasil Pembahasan Lkpj Kepala Daerah Tahun 2023 di Gedung DPRD Pringsewu, Selasa30 April 2024.

Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini juga menegaskan akan berupaya mewujudkan masukan atau saran yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Pringsewu pada program pembangunan berikutnya. Oleh karena itu, pada kesempatan itu dirinya meminta kepada seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu, agar benar-benar mencermati berbagai masukan yang disampaikan dan sekaligus menindaklanjutinya pada programprogram atau kegiatan pemerintahan dan pembangunan di masa mendatang, secara sistematis, sesuai dengan rambu-rambu maupun mekanisme yang ada.

Selama 2023 lalu, Pemkab Pringsewu juga telah berhasil meraih prestasi di berbagai bidang pembangunan. Ini semua merupakan hasil kerja keras dan sinergitas yang baik dari kalangan eksekutif, maupun legislatif, termasuk jajaran yudikatif, serta semua elemen masyarakat, sesuai dengan bidang tugas atau wewenangnya masingmasing. Karena itu, Marindo menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersatu-padu dalam mewujudkan kemajuan dan keberhasilan Pembangunan tersebut.

“Marilah kebersamaan ini tetap kita pertahankan dalam rangka memajukan serta mensejahterakan masyarakat Bumi Jejama Secancanan Kabupaten Pringsewu yang BERSAHAJA (Berdaya Saing, Harmonis, dan Sejahtera),” tutup Marindo. (tim)