Walikota Eva Dwiana Safari Ramadhan ke LDII Sukarame

35 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Bunda Hj. Eva Dwiana beserta jajarannya kembali Gelar Safari Ramadan pada Jum’at 5 April 2024, 16:00 WIB. Safari ramadan kali ini digelar di Masjid Al Awwabin PC LDII Sukarame.

Kedatangan Bunda Eva beserta jajaran disambut gembira oleh pengurus LDII dan warga LDII PC Sukarame.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang tampak antusias mengikuti rangkaian acara dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya beserta jajarannya, dan juga ketua LDII tingkat Kota Ir. H. Yaumil Khoir, serta beberapa pengurus PC terdekat LDII Sukarame.

Safari ramadan digelar di banyak masjid yang ada di 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung. Safari Ramadan Pemerintah Kota Bandar Lampung sudah digelar sejak awal bulan ramadan yang selalu diisi dengan rangkaian kegiatan keagamaan hingga buka bersama yang harapannya bisa memperat silaturahim antar pemerintah dan masyarakat

Dalam sambutan pembuka, ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung yg akrab dipanggil bung Yaumil menyampaikan apresiasi terhadap program unggulan Walikota Bandar Lampung, dan ucapan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas support dan perhatiannya terhadap Ormas-Ormas baik islam maupun non muslim dengan banyak memberikan bantuan guna kelancaran Ormas yang ada di kota Bandar Lampung, tuturnya.

Di penghujung ramadan ini, Eva Dwiana mengimbau warganya agar tetap bisa menjaga kerukunan, keamanan, kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, serta harus cerdas ketika menerima berita-berita yang belum pasti akan kebenarannya.

Bunda Eva juga menyampaikan bahwa infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Kota Bandar Lampung ini akan terus ditingkatkan, ujarnya.

Di penutup acara tersebut, Bunda Eva memberikan 1 pertanyaan kepada warga yang hadir sekaligus diberi hadiah berupa umroh gratis dan hadiah berupa sepeda. (**)