Walikota Eva Dwiana Berikan Bantuan ke Petugas Kebersihan

19 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyalurkan paket bantuan kepada 300 petugas kebersihan dan ASN Golongan 1 di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Bantuan ini berasal dari organisasi Dharma Wanita Persatuan Bandar Lampung dan diserahkan di Aula Sumergo, Kamis (4/4/2024).

“Hari ini ada 300 orang yang sudah kita kumpulkan dan kita salurkan bantuan, semoga ke depan bisa kita tingkatkan lagi terutama untuk anak-anak sekolah,” kata Eva Dwiana.

Ia mengatakan para penerima bantuan ini sudah didata oleh Dharma Wanita. Namun diharapkan nantinya bantuannya bisa ditingkatkan berupa bantuan sekolah bagi anak-anak petugas kebersihan dan ASN Golongan 1.

Melalui Dharma Wanita kita akan lakukan pendataan bagi ASN Golongan 1 dan juga yang bantu-bantu di kelurahan maupun di dinas agar anak-anaknya bisa sekolah semua. Karena yang Bunda dengar ada beberapa yang tidak sekolah,” bebernya.

Eva Dwiana juga berharap paket bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Terakhir Walikota Bandar Lampung juga mengapresiasi Dharma Wanita atas perhatiannya bagi masyarakat kurang mampu. Begitu juga dengan pendataan yang sudah berjalan dengan tertib.

“Semoga Dharma Wanita selalu bisa memberikan bantuan bagi masyarakat yang tidak mampu. Ini juga didata dengan tertib administrasi, Alhamdulilah ada 300 orang yang hadir. Kalau tidak didata pasti membludak yang datang,” tandasnya. (**)