Serius Maju Calon Walikota, Brigjen Pol Purn M Ikhsan Ambil Formulir di PDIP

36 views

Bandar Lampung,Harianduta.com- Brigjen Pol Purnawirawan Muhamad Ikhsan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bandar Lampung di kantor DPC PDIP Bandar Lampung, Jalan P Emir M Nor, Senin (29/4/2024)

Brigjen Pol (P) M Ikhsan datang ditemani tim suksesnya Arista Trisnandi mengambil formulir bakal calon Walikota Bandar Lampung.

“Setelah sebelumnya saya ambil formulir di PAN sekarang saya mengambil formulir di DPC PDIP Kota, Bismillah ini bentuk keseriusan saya maju Pilkada Bandar Lampung,” ujar M Ikhsan, Senin 29/4/2024).

Kedepannya, suami dari ida jaya ini mengaku tak menutup kemungkinan mengambil formulir penjaringan di partai lain yang saat ini belum membuka penjaringan.

“Semua partai yang membuka penjaringan, saya bismilah akan silaturahmi dan mendaftar karena PAN dan PDI-P buka di awal, jadi saya ke PAN dan PDIP dulu. Selanjutnya bisa ke partai yang membuka penjaringan lainnya,” pungkasnya.

Sebelumnya Eva Dwiana petahana juga mengambil formulir calon wali kota Bandar Lampung di DPC PDIP

DPC PDI Perjuangan bandar Lampung membuka pendaftaran untuk penjaringan calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah Kota Bandar Lampung sampai 20 Mei 2024. *