Bupati Pesawaran Gelar Nobar di Islamic Center

25 views

Pesawaran, Harianduta.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan, pada ajang semifinal Piala Asia U-23.

Nobar tersebut akan dilaksanakan di halaman Islamic Center Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Senin 29 April 2024, sekitar pukul 20:00 wib.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesawaran, Fisky Virdous mengatakan, nobar ini dilaksanakan karena banyaknya permintaan dari masyarakat dan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia. Kegiatan nobar terbuka untuk umum dan disediakan kopi dan doorprize bagi penonton yang beruntung.

“Ini bentuk kebanggaan kita akan prestasi Timnas Indonesia. Di sisi lain, banyak masuk permintaan dari masyarakat untuk dilaksanakan Nobar,” kata Fisky. Senin 29 April 2024.

Menurutnya, dengan kegiatan nobar ini mempererat hubungan Pemkab Pesawaran dengan masyarakat sekaligus bentuk dukungan kepada Timnas yang bertanding. Dengan harapan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 dimenangkan Indonesia.

“Kami bersama masyarakat Kabupaten Pesawaran mendoakan agar timnas dapat memenangkan pertandingan ini. Tentunya, kita ingin Indonesia lolos Olympiade Paris 2024 untuk cabor sepakbola,” ujarnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan nobar tersebut bisa berdampak juga pada para pedagang yang ada di Islamic Center Gedongtataan.

“Tentunya kami berharap nanti malam bisa ramai penonton dari para pecinta sepakbola di Kabupaten Pesawaran ini, sehingga bisa berdampak juga kepada para pedagang sekitar, bisa menambah pendapatan mereka,” harapnya.

“Selain itu kami mengimbau kepada masyarakat yang akan nobar, agar dapat selalu menjaga kondusifitas saat nonton,” pungkasnya. (**)