Walikota Eva Dwiana Sampaikan Program Strategis Saat Safari Ramadhan

15 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Eva Dwiana beberkan 3 program prioritas Kota Bandarlampung. Wali Kota Eva Dwiana bersama Forkopimda Kota Bandarlampung melakukan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Huda Simpang Lima, Tanjungkarang Timur.

Dalam kunjungannya, Eva Dwiana menekankan pentingnya 3 program utama yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung untuk fokus pembangunan tahun 2024. Ketiganya yakni infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

“Hal ini tak lain guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Eva Dwiana.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa upaya ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, investasi dalam infrastruktur yang kuat akan memperkuat basis ekonomi kota.

Sementara peningkatan dalam sektor pendidikan akan menciptakan generasi yang terampil dan berpengetahuan luas.

Selain itu, perbaikan dalam layanan kesehatan akan memberikan akses yang lebih baik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat.

Dalam pandangan Eva, pembangunan Kota Bandarlampung tidak hanya tentang membangun fisik, tetapi juga membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan sistem pelayanan publik yang efisien.

“Kami berkomitmen untuk mengubah wajah Kota Bandarlampung menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera,” tegasnya.

Dalam visinya, pembangunan tidak boleh terlepas dari partisipasi aktif masyarakat.

Eva Dwiana pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita bersama ini.

“Kami butuh dukungan dan kerja sama semua pihak untuk mewujudkan Kota Bandaampung yang lebih baik,” tambahnya dengan penuh semangat.

Selama kegiatan tersebut, Eva Dwiana juga turut membagikan hadiah kepada para jamaah masjid yang dapat menjawab pertanyaan terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung. (**)