Walikota Eva Dwiana Lantik Ratusan Pejabat Baru

19 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Lantik 110 Pejabat Baru di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Wali Kota Eva Dwiana memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 110 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, Selasa, 19 Maret 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Gedung Semergo tersebut merupakan momen penting dalam penyegaran struktur pemerintahan setempat.

Dalam acara tersebut, sebanyak 16 pejabat Eselon III, termasuk 5 orang Camat, serta 88 pejabat Eselon VI, termasuk 19 orang Lurah, resmi dilantik.

Selain itu, 5 kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan 1 orang pejabat fungsional juga mengikuti prosesi pelantikan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Semoga pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, memahami tugas pokok dan fungsi mereka.

“Juga senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menjalankan tugasnya dengan penuh kesungguhan hati,” ucap Wali Kota.

Eva Dwiana juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Selain itu, Eva juga menekankan pentingnya pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing jabatan. Tak lain agar dapat menjalankan tugas dengan efektif dan efisien.

“Bekerja dengan kesungguhan hati, dan kerja keras serta dedikasi dalam menjalankan tugas pemerintahan demii kepentingan masyarakat Kota Bandarlampung,” harap Eva.

Dengan harapan-harapan ini, pejabat yang baru dilantik juga dapat memberikan kontribusi yang positif dalam meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun 5 kepsek yang dilantik yaitu Erna Indovita Kepala UPT SD Negeri 6 Sumberejo.

Lalu, Rahman Dianti Kepala UPT SD Negeri 5 Sukajawa, Yusep Tina Kepala UPT SD Negeri 2 Sumberejo.

Ubaidillah Fathurrozi Mujib Kepala UPT SD Negeri 4 Sukajawa dan Dian Jani Prasinta Kepala UPT SD Negeri 2 Kupang Teba. (**)