Bacagub Hanan Serap Aspirasi  Pengurus Partai Golkar 3 Kecamatan di Lamtim

66 views

Lampung Timur, Harianduta.com- Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar, Ir. H. Hanan A. Rozak melalukan koordinasi dan menyerap aspirasi melalui jajaran pengurus Partai Golkar di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Metro Kibang, Kecamatan Batang Hari, dan Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, di kediaman Ibu Tatik di Kecamatan Sekampung, pada Jumat (26/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak didampingi oleh sahabat Hanan yang siap untuk menampung aspirasi para pengurus Golkar di Kabupaten Lampung Timur dan disambut hangat oleh pengurus Golkar bersama Jajaran Pengurus tingkat Kecamatan sampai tingkat desa di 3 Kecamatan, Kabupaten Lampung Timur.

Dihadapan para pengurus Partai Golkar kecamatan tersebut, Hanan A. Rozak memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar bersama masyarakat Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Timur untuk terus bekerja dan bergerak untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Sesuai surat Perintah DPP Partai Golkar, maka saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat Desa, dan sore hari ini saya bangga terhadap pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur yang telah berjuang sunguh-sungguh memenangkan Pemilu legislatif 2024 kemarin”, kata Hanan.

Kemudian Anggota DPR RI ini juga menyampaikan, kedatangan dirinya bersama rombongan juga sebagai bukti keseriusanya maju sebagai calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029.

“Berdasarkan surat perintah dari DPP Partai Golkar, maka kita wajib memenangkan Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar, maka teruslah bekerja dan dapat dipercaya” terang Hanan yang juga mantan Bupati Tulang Bawang ini.

Sementara, Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Batang Hari, Lampung Timur, Rusdi menyambut baik kedatangan Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.H. Hanan A.Rozak di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Beliau menegaskan pengurus Partai Golkar Kecamatan Batang Hari siap memenangkan Hanan A. Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Partai Golkar Kecamatan Batang Hari siap mendukung dan memenangkan calon Gubernur Lampung yang dapat bekerja dan dapat dipercaya, untuk Lampung maju dan sejahtera”, pungkas Rusdi.

Lebih lanjut Rusdi menyampaikan sebagai Pimpinan Kecamatan di Batang Hari, dirinya berharap agar aspirasi warga dapat diperjuangankan khususnya dalam bidang pembangunan jalan dan bidang pertanian.

“Di Kecamatan Sekampung ada 12 Desa dan di Kecamatan Batang Hari terdapat 17 Desa, namun kondisinya ruas jalan masih sangat memprihatinkan, maka daripada itu berharap agar jalan-jalan di Kampung untuk dilakukan pembangunan agar jalan yang rusak bisa segera diperbaiki, kemudian terhadap program bantuan bidang pertanian tentunya juga sangat menunggu sentuhan dan stimulan dari bantuan pemerintah”, pungkas Rusdi.

Menjawab aspirasi pengurus Golkar tersebut, Balal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak menjawab dirinya akan siap menampung dan merealisasikan aspirasi dari pengurus Golkar.

“Untuk menjawab aspirasi infrastruktur jalan dan bantuan bidang pertanian tentunya harus dipilih pemimpin yang sungguh-sungguh memperhatikan dan juga memperjuangkan kepentingan masyarakat, disini Saya siap untuk mewujudkan aspirasi tersebut”, tutup Hanan. (*)