Walikota Eva Dwiana Resmikan Hotel Holiday Inn Lampung Bukit Randu

23 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandarlampung Eva Dwiana resmikan Hotel Holiday Inn Lampung Bukit Randu.

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, secara resmi meresmikan Hotel Holiday Inn, pada Sabtu, 20 April 2024.

Hotel bintang empat ini terletak di Bukit Randu, Jalan Kamboja, Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung.

Dengan luas area 2 hektar dan 7 lantai, hotel ini menawarkan 115 kamar yang beragam, mulai dari tipe standar hingga suite dan one-bedroom cottage.

“Alhamdulillah, Holiday Inn telah mulai beroperasi, dan kami berharap hotel ini dapat melayani masyarakat Bandar Lampung serta tamu dari luar daerah,” kata Eva.

Eva Dwiana juga menyatakan niatnya untuk mempermudah investor yang ingin berinvestasi dalam pembangunan hotel, restoran, dan kafe di Bandarlampung.

“Investasi semacam ini tidak hanya akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Namun juga akan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat Bandarlampung,” tambahnya.

Menyambut perayaan ulang tahun Kota Bandarlampung yang ke-342, Eva Dwiana berharap kehadiran Hotel Holiday Inn akan menarik banyak tamu dari luar kota.

“Fasilitas kamar yang bagus dan terjangkau dengan pemandangan indah di atas bukit akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menginap di Holiday Inn,” ujarnya.

Eva juga mengajak semua hotel di Bandarlampung untuk menghadirkan musik daerah, khususnya lagu-lagu Lampung, demi melestarikan budaya lokal.

“Tamu-tamu harus dimanjakan dengan musik daerah kita sendiri,” tegas Eva Dwiana. (**)