LKPJ, Eva Dwiana Sebut Pembangunan Kota Bandarlampung Berjalan

26 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Eva Dwiana sebut pembangunan Kota Bandarlampung berjalan sesuai mekanisme.

Wali Kota Eva Dwiana, menyampaikan bahwa pembangunan di Kota Bandarlampung terus berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan.

Pernyataan ini disampaikan Eva usai paripurna penyampaian LKPJ Wali Kota Bandarlampung Tahun 2023 di Gedung DPRD setempat pada, Senin, 1 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana menekankan pentingnya menjaga keteraturan dan transparansi dalam setiap langkah pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota.

“Kami sangat memperhatikan agar setiap kebijakan dan tindakan yang diambil sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Semua itu demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi seluruh masyarakat Kota Bandarlampung,” jelas Eva Dwiana.

Dia juga menegaskan bahwa pemerintah kota akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Serta memperkuat sinergi antara berbagai instansi terkait demi mencapai tujuan pembangunan yang diharapkan.

Dalam hal ini, beberapa langkah konkret telah diambil oleh Pemerintah Kota Bandarlampung.

Seperti pengembangan infrastruktur kota, peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Semua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan aspek partisipasi masyarakat dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Eva Dwiana juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam proses pembangunan Kota Bandarlampung.

“Kami mengundang semua elemen masyarakat, termasuk para pelaku usaha, akademisi, dan komunitas.

“Untuk turut serta dalam membangun kota ini menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua,” tambahnya.

Pernyataan Eva Dwiana tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, yang menganggapnya sebagai komitmen nyata dalam memajukan Kota Bandarlampung.

Diharapkan dengan terus menjaga keteraturan dan transparansi dalam pembangunan, Kota Bandarlampung dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia