Berita  

Lakukan Tertib Administrasi Kadis Kominfo Tubaba Kunjungan di Kantor AWNI

91 views

 

 

TUBABA -Dalam rangka tertib administrasi dan kesesuaian data verifikasi faktual di lapangan, tim verifikasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)  kunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) pada Kamis (25/4/2024)

 

Ketua AWNI Tubaba yuda Apriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba dalam melakukan tertib administrasi dan verifikasi faktual.

 

“Terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba, semoga kedepannya AWNI menjadi referensi sebagai wadah kontrol sosial dan Komunikasi serta informasi sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

 

Selanjutnya Yuda Apriyanto berharap kepada pihak Kominfo agar kiranya tidak tebang pilih ada yang di utamakan dan ada yang di kesampingkan terhadap organisasi Pers yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat.

 

“Kami dari AWNI Tubaba mengharapkan kepada pihak Kominfo,agar supaya memberikan hak yang sama kepada seluruh organisasi yang sama, jangan ada yang di anak emaskan karna itu akan membuat terjadinya cemburu sosial para organisasi yang di anak tirikan. Saya berharap kedepannya agar pemerintah dapat mendukung serta membantu program kerja AWNI ,siap bersinergi dengan pemerintahan tubaba ,” pungkasnya.

 

Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso S.Sos.M.H Kominfo didampingi Kabid Kominfo Desmanto,MH,

Tubaba mengatakan bahwa, dalam rangka tertib administrasi dan penyesuaian data faktual di lapangan.

 

“Kami bermaksud melakukan administrasi dan data verifikasi faktual ke masing-masing kantor organisasi Pers di Kabupaten Tubaba, salah satunya kantor AWNI, dan silahturahmi  kepengurusan organisasi  tersebut,” ungkapnya.

 

“Dan saya berharap buat temen temen organisasi AWNI bisa  kompak dan solid, demikian kata dia.